​Lindungi Personel KRI dari Covid-19, Ketum Jalasenastri dan KDJA II Serahkan Bantuan APD

​Lindungi Personel KRI dari Covid-19, Ketum Jalasenastri dan KDJA II Serahkan Bantuan APD Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan saat menyerahkan bantuan APD.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut HUT Armada tahun 2020 yang akan diselenggarakan terpusat di Surabaya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Ria Sudihartawan mendampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono melaksanakan olah raga bersepeda, peninjauan lahan ketahanan pangan, serta penyerahan APD, Jumat (04/12).

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB yang terlebih dahulu diawali dengan senam pemanasan di Dermaga Madura, dilanjutkan bersepeda melalui rute seputaran daerah basis Angkatan Laut.

Pada kesempatan tersebut, Ketum beserta KDJA II meninjau lahan ketahanan pangan Satuan Kapal Amphibi (Satfib), Satuan Kapal Selam (Satsel), Satuan Kapal Eskorta (Satkor), dan Lahan Cabang 1 Jalasenastri Armada II serta melaksanakan Panen Udang Vaname di Tambak Semampir Baru.

Ny. Vero juga memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada perwakilan Komandan KRI yang dilaksanakan di Geladak KRI KST(Karel Satsui Tubun)-356. Ny. Vero dalam sambutannya mengatakan, pemberian APD pada seluruh komandan KRI guna mendukung tugas penyelamatan kemanusiaan.

"Apabila ada anggota kita yang terkena Covid-19 di tengah melaksanakan tugas operasi, maka anggota yang bertugas untuk mengevakuasi harus menggunakan APD," pesannya. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO