​PKB Bangkalan Selesaikan Pendidikan Politik bagi Kader Militan

​PKB Bangkalan Selesaikan Pendidikan Politik bagi Kader Militan Suasana pendidikan politik yang digelar DPC PKB Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelesaikan pendidikan politik tahap terakhir di Graha Kebangkitan Bangsa Jl. RE. Martadinata nomor 15 Bangkalan, Sabtu (05/12/2020).

"Terima kasih atas antusiasme peserta sebagai kader militan muda Partai Kebangkitan Bangsa. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan disosialisasikan kepada masyarakat," ujar Ir. Mondir Rofii, Ketua DPC dalam sambutannya membuka pendidikan politik.

Sebagai kader militan, Ra Mondir -sapaan Ketua DPC - berharap para peserta pendidikan politik bisa mensosialisasikan politik rahmatan lil alamin dari PKB kepada masyarakat.

"Harapannya, kader militan ini bisa menyampaikan kepada masyarakat, seperti apa politik dari Partai Kebangkitan Bangsa yang rahmatan lil alamin ini. Karena tanpa militansi perjuangan tidak berjalan sempurna," jelas dia.

Sementara itu, Ahmad Musawwir, ketua pelaksana kegiatan menyatakan pendidikan politik ini menjadi tahapan terakhir yang dilakukan DPC .

"Pendidikan politik hari ini menjadi tahapan terakhir yang kami gelar di awal bulan Desember ini. Semoga kegiatan ini, bisa memberikan manfaat dan pengetahuan bagi kader PKB dari masing-masing DPAC," pungkas dia.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Pengurus DPW PKB Jawa Timur, Wakil Ketua Dewan Syuro DPC KH. Syafik Rofii, dan Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO