Ini Deretan Hp Samsung Terbaik di Tahun 2020

Ini Deretan Hp Samsung Terbaik di Tahun 2020 Sumber: techradar.com

BANGSAONLINE.com - Nama tentulah tidak asing terdengar di telinga Anda. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini tergolong sangat rajin dalam meluncurkan berbagai produk gadget. Salah satunya adalah produk hp yang dikenal dengan nama Galaxy. Dari tahun ke tahun, terus menambahkan fitur-fitur modern dan memperkuat spesifikasi yang dimiliki oleh produk Galaxy terbaru. Tujuannya, tak lain adalah agar produk smartphone dari tersebut mampu mengakomodasi kebutuhan Anda. Di tahun 2020 ini, berikut adalah seri hp Galaxy terbaik yang dapat Anda miliki.


1. Galaxy A01 Core

Galaxy A01 Core merupakan salah satu seri smartphone terbaru yang dirilis pada tahun 2020. Di tengah gempuran smartphone berkelas premium, Galaxy ini justru hadir sebagai smartphone entry-level. Anda dapat memperoleh hp dengan kisaran harga 999 ribu rupiah. Biar pun demikian, spesifikasi yang diusung smartphone ini lumayan tangguh. Hp Galaxy yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2020 ini mengusung layar tipe PLS IPS berukuran 5.3 inch. Resolusi hp sebesar 720 x 1480 pixel hadir untuk memanjakan kedua mata Anda dengan kualitas grafis yang cukup memuaskan.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Galaxy A01 Core ini adalah chipset tipe MediaTek MT6739 dengan prosesor quad-core bertenaga 1.5 GHz. Dengan dukungan chipset dan prosesor yang mumpuni tersebut, performa hp tersebut pun dapat berlangsung secara maksimal. Untuk kapasitas RAM, Galaxy ini menawarkan RAM seluas 1 GB dan 2 GB. Anda dapat mengoperasikan aplikasi ringan dengan smartphone ini tanpa masalah.

Sedangkan, untuk kapasitas memori internal, Galaxy A01 Core ini memiliki ruang memori seluas 16 GB dan 32 GB. Segala aktivitas Anda dengan menggunakan hp ini akan didukung dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Hp ini sangatlah ideal bagi Anda yang memang lebih mengedepankan fungsi dasar hp dan bukan mencari spesifikasi untuk fungsi hiburan. Galaxy A01 Core ini tersedia dalam 3 variasi warna, yaitu warna hitam, merah, dan biru.

2. Galaxy Note 20 Ultra

Galaxy Note 20 Ultra bisa dibilang merupakan salah satu seri smartphone Galaxy dengan tampilan termewah. Seri Galaxy Note ini mengusung layar bezelless seluas 6.9 inch. Tampilan kamera depan dengan desain punch hole memberikan tampilan display yang luas dan tidak terbatas. Sehingga, aktivitas streaming film, bermain game online, hingga membuka berbagai aplikasi pun terasa semakin menyenangkan.

Dari segi dapur pacu, smartphone Galaxy ini didukung dengan tipe chipset Exynos 990 yang menjamin performa smartphone menjadi lebih optimal. Didukung dengan kapasitas RAM seluas 8 GB dan kartu grafis Mali-G77 MP11 membuat smartphone dengan harga 8 jutaan ini sangatlah cocok untuk bermain game. Anda juga dapat menyimpan berbagai macam file dan aplikasi sepuasnya dengan pilihan memori internal seluas 256 GB dan 512 GB.

Dari segi fitur kamera pun, Galaxy Note 20 Ultra mengusung spesifikasi kamera yang sangat memuaskan. Dari sektor kamera belakang, smartphone ini mengusung kamera utama seluas 108 MP. Lensa kamera tersebut didukung dengan lensa telefoto seluas 12 MP dan lensa kamera ultrawide yang berukuran 12 MP. Kualitas foto dan video yang ditawarkan sudah tentu memiliki detail yang mengagumkan dan membuat Anda puas. Kamera selfie pada hp Galaxy ini juga tak kalah tangguh.

Galaxy Note ini mengusung kamera depan dengan resolusi 10 MP. Dengan kamera selfie sebesar itu, Anda dapat memperoleh hasil swafoto yang maksimal. Seluruh aktivitas Anda akan didukung dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh yang dibekali dengan fitur fast charging dengan daya output 25W. Selain itu, smartphone Galaxy Note ini dibekali dengan fitur wireless charging dari Fast Qi/PMA. Anda juga bisa menggunakan gawai tersebut untuk mengisi daya perangkat smartphone lainnya dengan reverse wireless charging berdaya 4.5W. Galaxy Note 20 Ultra hadir dengan 3 variasi warna, yaitu mystic bronze, mystic black, dan mystic white.

3. Galaxy A51

Galaxy A51 merupakan salah satu rekomendasi hp dari yang tersedia dengan harga terjangkau. Perangkat smartphone ini tersedia dengan kisaran harga 3.5 juta. Hp Galaxy ini mengusung layar seluas 6.5 inch. Ukuran layar jadi terlihat semakin luas dengan lensa kamera depan berbentuk punch hole. Tampilan layar Super AMOLED beresolusi 1080 x 2400 pixel menampilkan kualitas grafis yang memukau. Sistem operasi berupa chipset Exynos 9611 dengan prosesor octa-core yang dimiliki oleh perangkat ini memudahkan Anda dalam menjalankan berbagai macam aplikasi. Dengan pilihan kapasitas RAM maksimal sebesar 8 GB memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking dengan sangat mudah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO