Pilkada Aman, Damai, dan Sejuk, Kapolda Jatim Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Masyarakat

Pilkada Aman, Damai, dan Sejuk, Kapolda Jatim Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Masyarakat Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Jawa Timur, yang telah berpartisipasi dan turut menjaga Pilkada Serentak 2020. Sehingga, pilkada bisa berlangsung dengan aman, damai, dan sejuk, serta disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Ucapan terima kasih ini tidak hanya ditujukan kepada masyarakat Jawa Timur. Melainkan juga kepada Pemerintah daerah, TNI, ulama, penyelenggara pilkada di Jawa Timur, serta tokoh masyarakat dan semua yang terlibat di Pilkada Jatim.

Ia bersyukur pelaksanaan pilkada bisa mematuhi protokol kesehatan (prokes), sehingga terjaga dari penularan Covid-19.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak di Jatim. Pemerintah daerah, TNI, ulama, tokoh masyarakat, serta penyelelenggara pilkada, sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," ucap Irjen Nico Afinta, Rabu (9/12/2020) malam.

"Dengan sinergitas, pemerintah daerah, TNI, dan juga Polri di Pilkada Serentak di Jatim, bisa mewujudkan keamanan serta gangguan dari kantibmas," tambah jendral bintang dua ini.

Khusus kepada kedua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, kapolda mengimbau para pendukungnya bisa menjunjung tinggi nilai demokrasi, dan memiliki kedewasaan dalam berpolitik.

"Saya berharap, dengan kondisi Jawa Timur seperti ini dapat terus terjaga dengan baik, khususnya saat nanti dilakukan penghitungan dari KPU," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO