​Pilkada Kediri Kondusif, Kapolres Apresiasi Seluruh Lapisan Masyarakat

​Pilkada Kediri Kondusif, Kapolres Apresiasi Seluruh Lapisan Masyarakat Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K. mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi masyarakat yang berpartisipasi dan turut menjaga Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri berjalan aman dan tertib serta kondusif.

"Alhamdulilah, untuk pilkada di Kabupaten Kediri berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk, dan kondusif. Kami mengapresiasi masyarakat Kabupaten Kediri yang telah turut mendukung menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap AKBP Lukman, Jumat (11/12/2020).

Selain itu, pihaknya juga turut mengucapkan terima kasih kepada TNI dan seluruh stakeholder yang sudah bekerja keras demi menjaga keamanan dan kenyamanan selama berjalannya Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri berjalan aman dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat di dalam Pilkada Serentak di Jatim. Pemerintah daerah, TNI, ulama, tokoh masyarakat, serta penyelelenggara pilkada, sehingga Pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," tuturnya.

Tak kalah penting, dalam pilkada tahun ini menghadapi pandemi Covid-19, menurutnya masyarakat telah mematuhi protokol kesehatan. Sehingga semua bisa menjaga diri dari penularan Covid-19.

"Alhamdulilah untuk pilkada ini tidak ada klaster terkait pilkada. Masyarakat telah mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19. Sehingga terwujud situasi kantibmas yang kondusif," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO