​Pendiri Relawan Wong Cilik Bersatu Kedungbocok Sidoarjo Ajak Warga Sukseskan Pilkades

​Pendiri Relawan Wong Cilik Bersatu Kedungbocok Sidoarjo Ajak Warga Sukseskan Pilkades Pendiri Relawan Wong Cilik Bersatu, Senadiharjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Wong Cilik Bersatu, Senadiharjo, berharap pesta demokrasi Pilkades Serentak Sidoarjo Tahun 2020 yang digelar dalam waktu dekat ini bisa berjalan aman dan lancar. Untuk mewujudkan itu, ia mengajak seluruh masyarakat menjaga kondusivitas, terutama keamanan.

"Sesuai arahan pemerintah, kita kembali mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, khususnya jelang masa kampanye maupun hari tenang menjelang pelaksanaan pilkades," ucapnya, Minggu (13/12).

Ia juga mengimbau agar warga tidak terhasut oleh hoaks yang sengaja diciptakan sepanjang pelaksanaan pesta demokrasi yang bertujuan untuk mengacaukan situasi. 

"Kita ingatkan agar warga tidak mudah terpancing, karena dampaknya bisa jadi perselisihan antar warga, baik kelompok, desa maupun antar warga. Oleh karena itu, kita sama-sama menjaga jika ada menemukan berita yang seperti itu (hoaks, red) segera bertanya atau laporkan kepada pihak yang berwenang dan kita cari tau kebenarnya bersama-sama," pintanya.

Senadiharjo juga mengimbau agar masyarakat tidak golput. Ia mengajak mereka mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 20 Desember mendatang.

"Pilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani, memilih pemimpin yang amanah yang nantinya bisa membawa suatu kemajuan menuju masyarakat adil dan makmur. Sekali lagi jangan golput, gunakan hak pilih anda," pungkas Senadiharjo. (sda1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO