​Sidoarjo Pertimbangkan Berlakukan Jam Malam saat Libur Natal dan Tahun Baru

​Sidoarjo Pertimbangkan Berlakukan Jam Malam saat Libur Natal dan Tahun Baru Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat meninjau Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tidak ingin kembali ke zona oranye daerah penularan Covid-19, Sidoarjo terus menggalakkan disiplin penerapan . Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan kemungkinan penerapan kembali jam malam dan pos check point menyambut libur Natal dan Tahun Baru jika penularan masih tinggi.

“Situasi penularan Covid-19 di wilayah kita masih mengkhawatirkan. Kini Kabupaten Sidoarjo berada di zona oranye. Agar tidak sampai kembali zona merah, kami mengimbau masyarakat supaya terus meningkatkan disiplin dengan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” imbau Kombes Pol. Sumardji, Jumat (18/12/2020) pagi saat mengecek Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Alun-alun Sidoarjo.

Sosialisasi dan penegakan disiplin , akan terus dimasifkan ke seluruh lapisan masyarakat. TNI-Polri beserta stakeholder terkait bersinergi menggiatkannya. Tujuannya menurut Kombes Pol. Sumardji, supaya masyarakat tidak kendor bahwa saat ini kita masih berjibaku melawan Virus Corona.

“Dalam waktu dekat akan kami bahas bersama Forkopimda Sidoarjo. Langkah apa yang akan kami ambil guna mencegah ke zona merah penyebaran Covid-19,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Pengetatan penegakan disiplin , sebagai langkah antisipasi adanya masyarakat yang berlibur saat momen Hari Raya Natal 2020 dan perayaan Tahun Baru 2021. Kapolres mengimbau masyarakat tetap di rumah saja dan selalu mematuhi 3M pencegahan Covid-19. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Guru Positif Covid-19, PTM di SDN Kebonsari Kota Pasuruan Dihentikan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO