​Berenang Saat Banjir, Bocah SMP di Pamekasan Meninggal Diduga Tersengat Aliran Listrik

​Berenang Saat Banjir, Bocah SMP di Pamekasan Meninggal Diduga Tersengat Aliran Listrik Situasi evakuasi jenasah korban tersengat aliran listrik di desa Laden Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bocah SMP di Pamekasan meninggal dunia saat berenang di arus banjir yang menggenangi Jalan Bhayangkara RT 05 RW 02 Dusun Timur, Desa Laden, Kecamatan Pamekasan, Sabtu (19/12/20). Korban diduga meninggal akibat tersangat aliran listrik.

Korban bernama Raihan (15), warga Desa Teja Timur kecamatan Kota Pamekasan. Saat peristiwa itu terjadi, korban sedang berenang bersama teman-temannya. Diduga ia tersengat aliran listrik dari kabel yang menjuntai.

Menurut salah satu Pamong Desa Laden, Andika Keso yang sempat menolong korban, sebelum tersengat listrik bocah itu terlihat mandi dan berenang di luapan banjir bersama teman seusianya.

"Tiba-tiba terdengar suara teriakan warga minta tolong, 'Tolong-tolong ada anak tenggelam'," ujar Andika menirukan teriakan warga.

Mendengar teriakan tersebut, Andika mengaku langsung berenang dari rumahnya ke lokasi suara dan langsung melakukan pencarian anak yang tenggelam tersebut.

"Saat saya tiba di lokasi, anak itu tersetrum. Saya langsung naik ke tembok untuk menarik kabel yang masih menempel di tangan si anak. Lalu saya tarik," ujar Andika yang juga sempat ikut tersengat kabel tersebut, namun cepat dilepas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO