Cuma 2 Hari, BMW Astra Berikan Penawaran Khusus Kepada Pelanggan di Akhir Tahun

Cuma 2 Hari, BMW Astra Berikan Penawaran Khusus Kepada Pelanggan di Akhir Tahun Suasana di Diler BMW Astra HR. Muhammad Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Demi meningkatkan demand atau daya beli masyarakat dalam membeli unit kendaraan premium, terus memberikan penawaran terbaik. Seperti pada musim liburan akhir tahun ini, Astra Surabaya memberikan penawaran khusus selama 2 hari, yakni pada 19-20 Desember 2020. Tidak hanya untuk pembelian, seluruh pengguna juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel.

CEO Astra, Fredy Handjaja mengatakan, pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung, mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 4 tahun dan voucher bahan bakar hingga Rp 10 juta.

"Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa Logam Mulia 50 gram, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5, dan hadiah langsung berupa voucer belanja senilai Rp 8 juta," jelasnya, Sabtu (19/12).

Menurut Fredy, Astra akan terus menghadirkan rangkaian kegiatan dengan penawaran khusus secara berkala untuk memanjakan pelanggan Astra Surabaya.

"Setelah pada bulan sebelumnya kami memberikan hadiah undian berupa sepeda Brompton, iPhone 11 Pro, dan Playstation 5, kini kami berikan juga hadiah undian dengan variasi hadiah berbeda," tandasnya.

Sebagai diler resmi yang telah hadir dan melayani pelanggan di Jatim selama puluhan tahun, ini adalah bagian dari semangat Astra untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan dan keinginan para pelanggan untuk bisa memiliki dengan banyaknya penawaran,” pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO