​Polres Ngawi Mulai Gelar Operasi Lilin Semeru 2020

​Polres Ngawi Mulai Gelar Operasi Lilin Semeru 2020 Kapolres Ngawi saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2020.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi memulai 2020 dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2020 dan pergantian Tahun Baru 2021. Mereka menggelar Apel Gelar Pasukan yang diikuti oleh seluruh instansi terkait selain dari anggota Polres Ngawi, Senin (21/12/20).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Yon Armed 12 Ngawi tersebut diikuti oleh anggota Kodim Ngawi, anggota Satpol PP, anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi, serta dari anggota Satgas Covid-19 dari Dinas Kesehatan Ngawi.

"Hari ini (Senin) kita memulai 2020 yang diikuti oleh seluruh TNI Polri dan instansi terkait," jelas AKBP I Wayan Winaya, Kapolres Ngawi saat ditemui BANGSAONLINE.com usai memimpin apel.

Orang nomor satu di Polres Ngawi itu mengatakan, bahwa dari jajarannya ada 192 anggota yang diterjunkan, dengan diperkuat oleh anggota TNI dan instansi terkait. Polres Ngawi juga telah menyiapkan 6 pos yang terdiri dari 3 pos pelayanan dan 3 pos pengamanan.

"Polres Ngawi menyiapkan 192 personel ditambah dari anggota TNI dan instansi terkait. Kita sediakan 6 pos tersebar di wilayah Ngawi," terangnya.

2020 akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2021. Untuk sasaran dari operasi Nataru meliputi seluruh obyek vital yang ada serta pencegahan penyebaran Covid-19.

"Untuk sasaran dari 2020 ini meliputi seluruh obyek vital dan pencegahan penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO