​Kang Irwan Kembali Pimpin PKS Jatim

​Kang Irwan Kembali Pimpin PKS Jatim Irwan Setiawan, S.I.P., Ketua DPW PKS Jatim periode 2020-2025. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur menyelenggarakan musyawarah wilayah (muswil) secara daring pada Ahad (27/12/20), mulai pagi hingga sore hari. 

Hadir dari tempat masing-masing, pengurus DPTW lama, calon pengurus DPTW baru, para anggota Majelis Syuro PKS asal Jatim, para anggota Fraksi PKS DPR RI dapil Jatim, para anggota DPRD Provinsi Jatim dari PKS, serta Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Irwan Setiawan yang selama setahun ini memimpin DPW PKS Jawa Timur menggantikan Arif Hari Setiawan yang meninggal dunia, kembali terpilih sebagai Ketua DPW PKS Jatim. Dalam sambutannya, politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu menyampaikan ajakannya untuk bersama-sama melayani rakyat Jawa Timur.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Mohon do'a agar kami dapat mengemban amanah yang berat ini. Mari bersama-sama kita melayani masyarakat Jawa Timur. Mari bersama-sama memenangkan PKS di Jawa Timur dengan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga," tutur anggota DPRD Jatim periode 2009-2019 itu.

Acara muswil diawali dengan Penerimaan Laporan Pertanggungjawaban DPTW Jawa Timur Masa Khidmat 2015-2020 oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dan pernyataan Demisioner oleh Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Sekjen Abu Bakar Alhabsyi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi seluruh pengurus dan kader PKS se-Jawa Timur dalam melaksanakan program-program pelayanan kepada rakyat. Dan mengajak agar terus bersemangat di tengah pandemi untuk selalu melayani rakyat serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan.

Setelah demisioner, DPP PKS membacakan Surat Keputusan (SK) DPP PKS Nomor 060.TW/S-KEP/DPP-PKS/2020 tentang Anggota Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS Provinsi Jawa Timur Masa Bakti 2020-2025 sebagai berikut:

Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW)

Ketua: Ir. H. Yusuf Rohana

Sekretaris: Ahmad Habibul Muiz, Lc, M. Sos.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO