​Gus Yani-Bu Min Menang Pilkada Gresik 2020, ​Keluarga Besar Bambang Ger Gelar Tasyakuran

​Gus Yani-Bu Min Menang Pilkada Gresik 2020, ​Keluarga Besar Bambang Ger Gelar Tasyakuran Istri Bambang Suhartono (Bambang Ger) Ir. Hj. Siti Muafiyah saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Gus Yani. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Simpatisan, relawan, maupun parpol pengusung Pasangan Cabup-Cawabup Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah terus menggelar tasyakuran kemenangan Pilkada Gresik 2020.

Kali ini, giliran sesepuh DPC PDI Perjuangan Gresik yang juga Mantan Ketua DPRD Gresik Bambang Suhartono (Bambang Ger) yang menggelar tasyakuran kemenangan Gus Yani-Bu Min di rumahnya di Perumahan Darussaadah Gresik Kota Baru (GKB) Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Minggu (27/12/2020).

Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) turut hadir dalam tasyakuran tersebut, juga sejumlah sesepuh dan tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Gresik. Di antaranya, istri Bambang Ger yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah, Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Mujid Riduan, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Gresik dr. Chessy Bima Laksana (CBL), Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Gresik Mega Bagus Saputra, serta sejumlah pengurus dan kader PDI Perjuangan Gresik lain.

Gus Yani dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Bambang Suhartono yang telah memberikan perhatian dan support terhadap kemenangan Gus Yani-Bu Min pada Pilkada Gresik 2020. Selain itu, juga kepada jajaran struktural PDI Perjuangan Kabupaten Gresik, mulai DPC, PAC, ranting, kader, dan simpatisan.

"Kami, saya dan Bu Min mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih yang diberikan sehingga saya dan Bu Min bisa menang pada coblosan Pilkada 9 Desember 2020," katanya.

Gus Yani mengakui kalau Bambang Suhartono selaku sesepuh bersama keluarga besar telah all out mendukung dirinya dan Bu Min pada Pilkada Gresik 2020.

"Saya percaya bahwa luar biasa perjuangannya, dan saya ucapkan terima kasih, mari bersama-sama kawal pemerintahan Gus Yani-Bu Min menuju Gresik Baru," terangnya.

Sementara itu, Ir. Hj. Siti Muafiyah menyatakan banyaknya tasyakuran yang digelar masyarakat menunjukkan bahwa kemenangan Gus Yani-Bu Min adalah kemenangan semua lapisan masyarakat Kabupaten Gresik.

Dia juga mengajak semua masyarakat Gresik kembali guyub, rukun, dan kompak untuk mendukung dan membantu Gus Yani-Bu Min dalam mewujudkan Gresik Baru, karena pilkada telah usai.

"Tanpa dukungan, bantuan, dan kerja sama semua masyarakat, Gus Yani-Bu Min mustahil bisa menjalankan dan mewujudkan program-program yang telah tersusun rapi dalam visi misinya. Ayo bersatu, kompak, guyub, rukun, cancut tali wondo membantu Gus Yani-Bu Min mewujudkan Gresik Baru," ajak Mantan Anggota DPRD Gresik ini. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO