​Warga Kediri Tewas Terlindas Bus di Jalan Geluran Kecamatan Taman Sidoarjo

​Warga Kediri Tewas Terlindas Bus di Jalan Geluran Kecamatan Taman Sidoarjo Bus Mira usai terlibat kecelakaan. foto: CATUR ANDY/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sunarko (48), asal Dusun Cakruk, Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, , meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (4/1/2021).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AG 2603 JF dan melaju dari arah barat Krian ke timur Surabaya.

Setibanya di lokasi, korban diduga berserempetan dengan sepeda motor yang tidak diketahui nopol-nya yang kemudian melarikan diri, sehingga korban jatuh ke kanan.

Di waktu bersamaan, melaju Mira nopol S 7526 US yang dikemudikan Gunawan (58), asal Desa Keras Kulon, Kecamatan Geneng, Ngawi. Korban pun terlindas roda belakang.

"Kendaraan yang terlibat sama-sama dari arah barat ke timur. Korban meninggal dunia di lokasi," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khadijah Taman untuk keperluan visum. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Geluran, Kecamatan Taman.(cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO