​Nenek Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Blitar

​Nenek Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api di Blitar Petugas saat mengevakuasi korban. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita berusia sekitar 60 tahun ditemukan tak bernyawa usai tersambar Kereta Api (KA) Matarmaja yang melintas dari Blitar ke Malang atau dari arah barat ke timur.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi di lintasan rel kereta api kilometer 91+900 antara Kesamben-Pohgajih, di Dusun Plampangan RT 3 RW 3 Desa Jugo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, sekitar pukul 01.30 WIB, saksi bernama Arif Fatoni yang rumahnya di pinggiran rel KA melihat korban berjalan dari arah barat ke timur di atas rel lintasan kereta api sambil berteriak-teriak. Saat itu posisi korban dengan jarak lokasi kejadian sekitar 300 meter.

"Selanjutnya sekira pukul 02.00 WIB saksi Arif Fatoni mendengar suara klakson secara berulang kali dari KA Matarmaja yang melintas dari arah barat ke timur. Kemudian sekira pukul 02.30 WIB, saksi Arif Fatoni selanjutnya mendatangi kerumunan warga di perlintasan KA di lingkungan rumahnya yang ternyata sekira 50 meter dari perlintasan tersebut sudah didapati korban meninggal dunia diduga tertabrak kereta api," terang Imam Subechi.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kesamben. Petugas kemudian datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi dan mengidentifikasi korban. Saat diidentifikasi tidak ditemukan identitas pada tubuh korban.

"Korban perempuan memiliki ciri-ciri berambut putih dengan tinggi badan 150 cm, umur sekira 60 tahun, dan memakai baju motif bunga berwarna merah muda, rok hitam, dan sandal jepit warna merah muda," jelasnya.

Jasad korban kini berada di Kamar Jenazah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Kabupaten Blitar. (ina/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO