​Kapolres Kediri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 104 Personel Secara Virtual

​Kapolres Kediri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 104 Personel Secara Virtual Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K saat memimpin langsung upacara kenaikan pangkat para personel Polres Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K memimpin langsung upacara kenaikan pangkat untuk 104 personel , Rabu (6/1/2021).

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Gedung Jana Nuraga secara virtual itu diikuti oleh seluruh pejabat dan Polsek Jajaran .

"Dalam kenaikan pangkat ini meliputi 22 perwira, 89 anggota, dan 3 PNS , sehingga totalnya ada 104 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat di ," tutur AKBP Lukman Cahyono..

Dikatakan oleh Lukman, dari 104 personil itu, terdapat 4 anggota yang naik pangkat dari Iptu menjadi AKP. Ia berharap kenaikan pangkat satu tingkat menjadi motivasi anggota agar semakin semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Bagi anggota yang hari ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan sejalan juga dengan meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugasnya dan jabatannya sehari-hari," pungkasnya. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO