​Kapolsek Krian Sidoarjo Kunjungi Rumah Warga Terdampak Banjir di Barengkrajan

​Kapolsek Krian Sidoarjo Kunjungi Rumah Warga Terdampak Banjir di Barengkrajan Kapolsek Krian Kompol Muklason terjun langsung ke lokasi banjir.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Krian, Kompol Mukhlason mengunjungi beberapa rumah warga yang terdampak banjir di Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Banjir tersebut disebabkan hujan deras dan angin kencang yang mengguyur Kabupaten Sidoarjo pada Kamis, (7/1) kemarin.

"Ya, hari ini kami mengunjungi Desa Barengkrajan yang terdampak banjir akibat hujan semalam," cetus Kompol. Mukhlason, Jumat (8/1).

Menurutnya, banjir setinggi 50 sentimeter masuk ke beberapa rumah warga. Akibatnya, aktivitas warga jadi tersendat. "Kebetulan sungainya penuh. Jadi air meluap ke rumah-rumah warga," terangnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepala desa setempat untuk mendata dan menginventarisir hal-hal yang dibutuhkan warga.

Diketahui, hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kabupaten Sidoarjo pada Kamis (7/1) kemarin. Hujan mengguyur sejak siang hari hingga malam hari.

Akibatnya, beberapa akses jalan raya di kawasan Sidoarjo terendam banjir. Seperti di Jalan Raya Waru (akses utama Surabaya-Malang), Tropodo, dan sekitarnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO