Rabu, 14 April 2021 23:20

Pererat Silaturahim Antar Instansi, Dandim Ngawi Gelar Gowes Bareng

Jumat, 08 Januari 2021 18:32 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Pererat Silaturahim Antar Instansi, Dandim Ngawi Gelar Gowes Bareng
Romongan Gowes Bareng Dandim sedang beraksi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahim antar instansi, Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto mengadakan ngonthel bareng sejauh 25 kilometer, Jumat (08/01).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat kodim juga perwakilan dari kepolisian yang diwakili oleh Kapolsek Karangjati serta perwakilan dari Perhutani dan Kecamatan Karangjati.

Ngonthel Bareng Dandim tersebut dimulai dari halaman Mako Kodim Ngawi dengan jarak tempuh sekitar 25 kilometer. "Giat ini sengaja kita lakukan dalam rangka menjalin silaturahim sambil berolah raga dengan instansi terkait," jelas Letkol Inf. Totok Prio Kismanto kepada BANGSAONLINE.com.

Rombongan para pegowes tersebut berangkat dari Mako Kodim Ngawi sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengambil jalur menyusuri wilayah pinggiran Kota Ngawi dan berakhir di Perkemahan Desa Rejuno, Kec. Karangjati.

BACA JUGA : 

Angggota Koramil Kendal Bersama Warga Perbaiki Rumah yang Rusak Usai Diterjang Angin Kencang

Anggota TNI-Polri Gotong Royong Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung di Ngawi

Gelar Gowes to Zoo, Wali Kota Eri Ajak Masyarakat Jadi Orang Tua Asuh Satwa

Yayasan Budi Mulia Bersama TNI-Polri Gowes Bareng Sambil Bagikan Masker dan Probiotik

Rombongan para pegowes tersebut berangkat dari Mako Kodim Ngawi sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengambil jalur menyusuri wilayah pinggiran Kota Ngawi dan berakhir di Perkemahan Desa Rejuno, Kec. Karangjati.

Setelah sampai di bumi perkemahan yang berlokasi di area hutan Perhutani tersebut, rombongan disambut oleh Muspika Kecamatan Karangjati.

"Selain untuk menjalin silaturahmi, juga dalam rangka mengenal wilayah tugas dan lebih dekat dengan masyarakat. Makanya kita sengaja memilih jalur pedesaan," terang alumnus Akabri tahun 2000 ini.

Selain itu, lanjut Totok, juga untuk menjaga kesehatan. Menurutnya, selama pandemi ini masyarakat perlu meningkatkan intensitas berolahraga demi menjaga kesehatan. (nal/ian)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...