Putus Sebaran Covid-19, Polres Gresik Rajin Razia Masker dan Semprot Disinfektan

Putus Sebaran Covid-19, Polres Gresik Rajin Razia Masker dan Semprot Disinfektan Jajaran Polres Gresik saat melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman padat penduduk.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Meningkatnya kasus Covid-19 membuat Polres Gresik beserta jajaran menggencarkan kembali penyemprotan disinfektan dan .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyatakan, penyemprotan disinfektan terus dilakukan petugas gabungan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Petugas gabungan terdiri dari TNI, Polri, dan Trantib Kecamatan melaksanakan penyemprotan disinfektan di area pemukiman warga di wilayah Gresik Kota, dan kecamatan lain," ujar Kapolres, Sabtu (09/1/2021).

Dikatakan kapolres, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di pemukiman penduduk dan tempat-tempat lainnya yang menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain gencar melakukan penyemprotan disinfektan, petugas Polres Gresik beserta jajaran juga intens menggelar . Kapolres mengimbau masyarakat agar sementara ini tak keluar rumah atau menunda bepergian ke tempat-tempat keramaian.

"Untuk memutus mata rantai Covid-19, kami minta masyarakat jaga jarak aman bila bertemu siapa pun, rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air bersih yang mengalir, dan selalu menggunakan masker," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO