Sopir ​Diduga Mengantuk, GranMax Tabrak Dump Truck di Sidoarjo, Tiga Luka-Luka

Sopir ​Diduga Mengantuk, GranMax Tabrak Dump Truck di Sidoarjo, Tiga Luka-Luka Proses evakuasi korban kecelakaan. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Daihatsu GranMax nopol L 1349 AD ringsek setelah terlibat kecelakaan di Jalan Tol Kilometer 763.00 arah Porong-Sidoarjo, Minggu (10/1/2021).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, seorang sopir dan dua penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Ketiga korban luka-luka, yakni Robi Aji Pratama (21) Warga Mojokerto, Dasar (48) Warga Malang, dan Anang Kurniawan (32) Warga Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB itu bermula dari mobil GranMax yang dikemudikan Robi Aji Pratama melaju dari arah selatan ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Warga Ngetrep, Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto tersebut menabrak dump truck nopol L 9953 WB yang dikemudikan Agus Suprapto (41) asal Banyuwangi.

"Mobil Daihatsu itu menabrak dump truck yang berjalan di depannya," kata AKP Sugeng Sulistiyono.

Usai dilakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menganalisis bahwa pengemudi mobil GranMax diduga mengantuk. "Penyebabnya karena pengemudi kurang hati-hati dalam berkendara," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO