​Kasih Makan Ikan, Gubernur Khofifah: Arena Rekreasi selama Isolasi Mandiri

​Kasih Makan Ikan, Gubernur Khofifah: Arena Rekreasi selama Isolasi Mandiri Di sela-sela kesibukannya mengkoordinasi tugas-tugas pemerintahan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi makan ikan sebagai arena rekreasi selama isolasi mandiri. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di sela-sela kesibukannya melakukan koordinasi tugas-tugas pemerintahan, ternyata Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa masih menyempatkan diri rileks memberi makan ikan.

“Konon, kata peneliti, melihat ikan berenang bisa menghilangkan rasa jenuh, bosan, dan stres. Saya sendiri menjadikan aktivitas memberi makan ikan sebagai arena rekreasi selama isolasi mandiri. Siapa di sini yang punya hobi baru memeliharan ikan cupang selama pandemi? Atau malah menjadikannya bisnis?,” tulis pada akun pribadinya di instagram @khofifah.ip, Senin (11/1/2021).

Status yang ditulis lima jam lalu itu mendapat 11.729 like dan 170 komentar. Mayoritas mereka mendoakan Gubernur semoga lekas sembuh.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, Gubernur mengumumkan secara terbuka bahwa dirinya positif Covid-19. Ia mengungkap kepada publik lewat akun instagram pribadinya @khofifah.ip, Sabtu 2 Desember 2021.

"Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri," tulis dalam akun instagramnya.

Meski positif terpapar, roda pemerintahan di Pemprov Jawa Timur tetap bisa berjalan sebagai mana mestinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO