​Masih Isolasi, Gubernur Khofifah Ditemani Kucing, Ramu Empon-Empon sendiri

​Masih Isolasi, Gubernur Khofifah Ditemani Kucing, Ramu Empon-Empon sendiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Moza, kucing yang menemani selama isolasi mandiri. foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubenur Jawa Timur Indar Parawansa masih menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19. Gubernur perempuan pertama di Jatim itu mengaku ditemani selama isolasi mandiri.

“Kenalkan, ini Moza, lokal alias kampung yang menamani saya selama isolasi mandiri,” tulis Gubernur di akun instagram pribadinya @khofifah.ip, Ahad (17/1/2021).

Menurut dia, Jawa Timur juga punya jenis endemik. “Namanya Kucing Busok dari Pulau Raas, Sumenep, Madura,” tulis .

Selama isolasi mandiri, juga berusaha menguatkan daya tubuh dengan minuman herbal. “Meramu empon-empon, minuman herbal penguat daya tahan tubuh. Isinya, kunyit, jahe, temulawak, dan sereh. Paling pas diminum pagi dan sore, anget-anget,” tulis dalam unggahan sebelumnya, juga di instagram @khofifah.ip sembari mengucapkan salam sehat tetap semangat.

(Gubernur meramu empon-empon sendiri. Foto: instagram)

mengingatkan bahwa zona merah di Jawa Timur masih tinggi. Karena itu ia menambahkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terhadap empat wilayah lagi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO