​Kedapatan Curi Motor, Residivis di Pamekasan Kembali Dibui, Sempat Diamuk Massa

​Kedapatan Curi Motor, Residivis di Pamekasan Kembali Dibui, Sempat Diamuk Massa Tersangka M tanpa baju saat diamankan pihak Polsek Pegantenan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang residivis yang baru keluar dari bui berinisial M asal Desa Bindang, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan harus kembali meringkuk di sel tahanan setelah diringkus massa saat melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor, Selasa (19/1/2021) pagi.

Informasi di lapangan, pelaku diamankan karena mencuri sepeda motor Vario milik Hamiyah dengan nopol M 5983 BV di Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan.

Saat itu Hamiyah yang merupakan warga Bujur Tengah sedang menghadiri acara hajatan di rumah familinya yang berada di Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan.

Setelah tahu motornya raib, tetangga familinya mencari motor yang dicuri. Sewaktu pencarian, residivis curanmor yang sedang membawa motor korban diketahui massa.

Saat itu pula, warga melakukan aksi kejar-kejaran dengan pelaku. Akhirnya, pelaku berhasil diamankan warga di Desa Tlagah. Di sana, pelaku yang mengenakan kopiah warna putih dengan badan bertato diamuk massa. Untungnya, anggota kepolisian dari Polsek Pegantenan cepat datang mengamankan pelaku.

Kapolsek Pegantenan AKP Junaidi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku di Mapolsek Pegantenan. "Alhamdulillah, berkat kerja sama masyarakat, kami mengamankan pelaku berinisial M yang kebetulan merupakan residivis," tuturnya.

Kapolsek menerangkan bahwa saat melakukan aksinya, M bersama rekannya berinisial F. Hanya saja, F masih dalam pengejaran. "Kami masih terus melakukan penyelidikan dan pencarian," terangnya.

Dia mengungkapkan, pelaku tidak hanya melakukan aksinya di Kabupaten Pamekasan, melainkan juga pernah melakukan di daerah Kabupaten Sumenep. "Menurut pengakuan pelaku, tidak hanya di Pamekasan akan tetapi juga di Kabupaten Sumenep," tandasnya.

Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kunci T yang digunakan untuk merusak rumah kunci motor. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Maling Motor di Pasuruan Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO