​Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Bengawan Solo Gegerkan Warga Tuban

​Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Bengawan Solo Gegerkan Warga Tuban Jenazah sedang dievakuasi petugas gabungan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo wilayah Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (20/1/21).

Saat ditemukan, mayat dengan jenis kelamin perempuan itu masih mengenakan pakaian lengkap. Mayat tersebut mengapung di pinggir sungai bercampur dengan sampah.

Sontak penemuan mayat itu menggegerkan masyarakat di bantaran Sungai Bengawan Solo sekitar lokasi kejadian.

Mendengar kejadian tersebut, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban bersama polsek, koramil, dan tim medis setempat menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi korban.

"Proses evakuasi berjalan lancar dan korban sudah dibawa ke RSUD Bojonegoro untuk dilakukan visum," ujar Kalaksa BPBD Tuban, Yudi Irwanto kepada BANGSAONLINE.com.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Soko Iptu Khoirul Ahmad mengatakan belum mengetahui identitas dan penyebab korban meninggal.

"Korban belum diketahui identitasnya, dan penyebab meninggalnya korban," singkat mantan Kanit Laka Polres Tuban tersebut. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO