Lantik Dua Kades PAW, Bupati Pamekasan Tekankan Pentingnya Kesejahteraan Masyarakat

Lantik Dua Kades PAW, Bupati Pamekasan Tekankan Pentingnya Kesejahteraan Masyarakat Bupati Baddrut Tamam melantik dua kades perempuan Pergantian Antar Waktu (PAW) di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , Baddrut Tamam melantik dan mengukuhkan dua Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Rabu (20/01/21).

Dua kepala desa perempuan yang dilantik ini adalah Humawardah sebagai Kepala Desa Baddurih Kecamatan Pademawu, dan Saridah sebagai Kepala Desa Tanjung Kecamatan Pegantenan. Pelantikan tetap digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan meminta keduanya semangat untuk mengabdi sebagai pelayan masyarakat. Kata Baddrut, menjadi pemimpin itu tidak mudah, dan harus memiliki keluasan berpikir dengan mempertimbangkan berbagai aspek dalam persoalan yang akan dihadapi.

“Tidak mungkin ada pemimpin yang mendapat hasil luar biasa tanpa upaya luar buasa. Melihat persoalan tidak bisa dari sudut pandang hitam putih, kita harus melihat dari berbagai sudut pandang,” ujar bupati berbasis PKB tersebut.

Bupati yang kerap mendapatkan penghargaan atas inovasinya tersebut juga menekankan, agar keduanya mementingkan kesejahteraan rakyat.

"Pendidikan dan kesehatan masyarakat juga harus terpenuhi, serta jangan sampai ada masyarakat desa yang kelaparan," pesannya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Totok Hartono, dan Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO