Kenalkan Kepengurusan Baru, PC PMII Sidoarjo Gelar Silaturahim dengan DPRD

Kenalkan Kepengurusan Baru, PC PMII Sidoarjo Gelar Silaturahim dengan DPRD Ketua DPRD Sidoarjo H Usman bersama para pengurus baru PC PMII Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Silaturahim Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sidoarjo disambut hangat oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Usman.

Yuwono Nurkomalasari, Ketua PC mengatakan kegiatan kali ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahim dan hubungan antar organisasi kemahasiswaan dengan pemerintah daerah. Sekaligus mengenalkan kepengurusan PC periode 2020-2021 yang pekan depan akan dilantik secara definitif.

Kedatangan para PC disambut baik oleh Usman, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo. Ia memberikan sambutan hangat dan respons yang antusias.

"Saya sangat senang dengan kedatangan Aktivis PMII ini, karena ini bentuk komunikasi yang baik dalam menjalin sinergi antara kami," kata Usman dalam pembicaraan bersama PC di ruangan DPRD Sidoarjo.

Usman juga menceritakan jika dirinya pernah menjadi aktivis mahasiswa. "Mahasiswa harus memahami tugas dan fungsi apa itu mahasiswa, serta pemerintahan legislatif dan ekskutif," katanya.

Pihaknya berharap ada saran, masukan, dan kritik dari sahabat-sahabat PMII. Kritik konstruktif tentunya akan membawa kebaikan untuk Sidoarjo ke depan.

"Ini masa transisi kalian dengan bupati yang baru. Jumat (22/1/2021), akan ditetapkan oleh KPU Sidoarjo sebagai bupati terpilih. Dengan begitu, sahabat-sahabat PMII bisa memberikan pesan-pesan apa sekiranya yang menjadi prioritas pemimpin baru bagi Sidoarjo," pesan Usman.

"Dengan begitu, sangat kami harapkan PMII bisa mendorong apa yang menjadi hak dari pada masyarakat itu untuk bisa terealisasikan oleh sahabat-sahabat PMII," pungkasnya.

Sementara Ketua Umum Terpilih PC Sahabati Romlah menanyakan sejauh mana progres RSUD bagian barat dan frontage road. Bahwa RSUD barat dan frontage road ini masih proses pembangunan. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO