​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan

​Mufti Anam Sumbangkan Mobil Ambulans ke DPC PDIP Kabupaten Pasuruan dr. H. Mufti A.N. Anam, anggota Komisi VI DPR RI menyerahkan mobil ambulans ke Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/2021).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi VI Dapil Jawa Timur Mufti A.N. Anam menyumbangkan sebuah mobil ambulans kepada DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/1/21).

Sumbangan mobil jenis Toyota Hilux dari anggota Fraksi PDI Perjuangan tersebut diperuntukkan bagi warga yang sakit dan membutuhkan transportasi karena harus dilarikan ke rumah sakit.

Penyerahan unit mobil ambulans dilakukan dilakukan di Kantor DPC PDIP di Jl. Yonkav NO 22, Desa Beji, Kecamatan, Kabupaten Pasuruan.

Penyerahan itu disaksikan Andre Wahyudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan dan juga puluhan kader PDI Perjuangan.

Andre mengatakan bantuan mobil ambulans dari Mufti A.N. Anam itu sangat bermanfaat. "Kami ucapkan terima kasih ke Dokter Mufti yang memberikan bantuan mobil ambulans," jelas Andrew.

Mufti menjelaskan, bantuan mobil ambulans tersebut merupakan bentuk kepeduliannya untuk ikut gotong-royong dalam menangani masalah medis di wilayah Pasuruan yang saat ini dilanda Covid-19.

"Semoga nanti bisa digunakan kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan yang membutuhkan," ujarnya.

Secara teknis, Mufti berpesan menjelaskan mobil ambulans itu bisa dimanfaatkan bagi siapa saja yang memerlukannya. "Artinya, masyarakat yang membutuhkan bisa memanfaatkan mobil ambulans ini," pesannya. (maf/par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil di Jakarta Timur Halangi Ambulans Saat Bawa Pasien':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO