​DPD PSI Kota Surabaya Bagi-bagi Masker dan Ratusan Nasi Kotak ke Warga

​DPD PSI Kota Surabaya Bagi-bagi Masker dan Ratusan Nasi Kotak ke Warga PSI Kota Surabaya membagikan masker dan nasi kotak kepada warga yang melintas di jalan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD (PSI) Kota membagikan puluhan masker dan 300 nasi kotak styrofoam (gabus) kepada warga di sejumlah kawasan Kota .

Wakil Ketua DPD PSI Erick Komala didampingi beberapa pengurus DPC tampak ikut larut turun ke jalan berbaur membagikan masker dan nasi kotak.

"Pemberlakuan PPKM di juga tentu memengaruhi ekonomi warga secara tidak langsung, karena itu kami tergerak untuk membagikan masker dan nasi bungkus (kotak gabus, red) gratis," ujar Erick, Sabtu (30/21).

Ia menuturkan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin tiga sampai empat kali dalam seminggu, dan juga akan bersinergi dengan beberapa lembaga sosial. "Kami juga membuka saluran donasi bagi warga yang juga ingin berpartisipasi dan juga ikut berbagi kasih," tuturnya.

"Kita juga terus saling mengingatkan warga untuk menaati prokes, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kegiatan ekonomi harus tetap berjalan tapi dengan prokes yang ketat. Dan dengan adanya vaksin semoga ini menjadi jalan keluar untuk menghadapi virus Covid-19," sambung politikus muda ini.

(Para warga usai menerima pemberian masker dan nasi kotak gratis dari PSI Kota )

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PSI Kecamatan , Bro Van Basten Marpaung, S.Ak, juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai kader partai kepada masyarakat.

"Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kader PSI akan tetap berada di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu," pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan bagi-bagi masker dan nasi kotak itu, DPD PSI Kota ini melibatkan sejumlah pengurus DPC Tegalsari, DPC Simokerto, DPC Gubeng dan DPC . (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO