​Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Dua Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan

​Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, Dua Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo Terima Penghargaan Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto memberikan penghargaan terhadap dua anggota yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari di kawasan Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto memberikan penghargaan terhadap dua anggota yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari di kawasan Candi Sidoarjo. Kedua anggota itu yakni, Aiptu Efendi dan Aipda Wehdi Dwi Fadli.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Kantor Satlantas Polresta Sidoarjo. Menurut Kompol Wikha Ardilestanto, keduanya berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang terjadi di kawasan Krembung dan Jalan Tol Candi Sidoarjo.

"Selamat kepada anggota yang telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari tersebut," jelas Wikha, Senin (1/2/2021).

Masing-masing anggota di antaranya, Aiptu Efendi dari Regu 1 berhasil mengungkap kasus tabrak lari di kawasan Krembung Sidoarjo pada 1 Januari 2021 lalu.

Sedangkan Aipda Wehdi Dwi Fadli dari regu 3 berhasil mengungkap kasus tabrak lari di kawasan Tol KM 758 Kecamatan Candi Sidoarjo.

"Jangan pernah merasa puas dengan hasil yang didapat. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO