Pandemi Belum Berakhir, Polresta Sidoarjo Masifkan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker

Pandemi Belum Berakhir, Polresta Sidoarjo Masifkan Penyemprotan Disinfektan dan Bagikan Masker Polresta Sidoarjo dan jajaran masif melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai wilayah serta pembagian masker ke masyarakat. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jilid II guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih belum berakhir, dan jajaran masif melakukan di berbagai wilayah serta pembagian masker ke masyarakat.

Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya efektivitas program pemerintah dalam menanggulangi virus corona. Seperti dilakukan pada Rabu (3/2/2021), dengan menggunakan mobil AWC dan mobil penerangan dalmas, melakukan , sosialisasi PPKM, dan disiplin protokol kesehatan.

“Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kami berupaya melindungi masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Yakni dengan kembali memasifkan dan pembagian masker di berbagai wilayah Sidoarjo,” ujar Kasat Sabhara Kompol Sumaryadi di sela memimpin dan pembagian masker.

Upaya ini juga sebagai instruksi dari Kapolresta Sidoarjo, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

Polisi juga terus-menerus menyosialisasikan ke masyarakat agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi masyarakat. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO