Mau Nikah, Luna Tegaskan Tak Akan Undang Ariel

Mau Nikah, Luna Tegaskan Tak Akan Undang Ariel Luna Maya (jpnn.com)

BangsaOnline - Setelah hubungannya dengan Ariel NOAH menjadi kisah putus-nyambung, Luna Maya akhirnya bisa benar-benar move on. Saat ini, ia sudah memiliki pacar yang hingga kini masih dirahasiakan. Tapi, banyak yang beranggapan, pria itu adalah Reino Barack.

Meski hubungannya jarang diekspose publik, tapi Luna dan pacar misteriusnya itu sudah cukup serius dengan hubungan mereka. Bahkan presenter cantik itu mengaku bahwa hubungannya sudah direstui kedua orang tua.

Disinggung tentang konsep pernikahannya nanti, wanita kelahiran Denpasar itu mengaku bingung. Pasalnya, sampai saat ini ia belum tahu kapan akan menikahi pacarnya itu. Ia juga berdalih jika hari bahagianya itu datang, ia nggak bakal menutupi.

Di kesempatan itu, ia juga sempat mengungkapkan jika ia nggak bakal undang mantan di acara pernikahannya. "Enggak kayaknya. Santai karena sudah bodo amat, kalau dulu enggak ngerti," tutur wanita 31 tahun itu.

Saat ditanya hubungan Ariel dan Sophia Mueller, ia sama sekali tak mau membahas. Luna berdalih jika itu bukan lagi menjadi urusannya.

"Harus banget ya (komentar), Aku enggak peduli, enggak ngerti kalau gitu-gitu," pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO