DPC dan PC Pira Gerindra Gresik Gelar Baksos Dalam Rangka HUT ke-13

DPC dan PC Pira Gerindra Gresik Gelar Baksos Dalam Rangka HUT ke-13 Jajaran Pengurus PC Pira Gerindra Gresik foto bersama sebelum bagi-bagi nasi kotak dalam rangka HUT Gerindra ke-13. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gerindra Kabupaten Gresik menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati HUT ke-13, Sabtu (6/2/2021).

Dalam baksos kali ini, jajaran pengurus DPC dan PC Pira membagikan nasi kotak kepada para PKL, abang becak, fakir miskin, dan pemulung. Ada sejumlah titik yang disasar, antara lain Alun-alun, Pasar Kota Gresik, sekitar Makam Maulana Malik Ibrahim, dan Makam Sunan Giri.

" yang kami lakukan ini adalah bagian dari ikhtiar kami dalam membantu masyarakat yang kurang beruntung. Dan, ini adalah salah satu bentuk membangun negeri," ujar Ketua PC Pira Gerindra Kabupaten Gresik, Hj. Nur Saidah kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (6/2/2021).

Menurut Nur Saidah, PC Pira selaku organisasi sayap Gerindra terus bergerak aktif untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui wadah Pira, kami diamanatkan partai untuk semaksimal mungkin bisa turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan. Apa yang Pira lakukan ini sebagai salah satu wujud membangun negeri," sambung Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gresik ini.

Ditambahkan Nur Saidah, Gerindra sangat peduli dengan kondisi masyarakat Kabupaten Gresik. Terlebih mereka yang tengah tertimpah musibah.

"Setiap musibah seperti banjir luapan Kali Lamong, Gerindra aktif turun ke masyarakat korban bencana untuk memberikan bantuan. Ini sebagai bentuk kedekatan kami kepada masyarakat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO