​Ubaidillah Segera Gantikan Alif di DPRD Gresik

​Ubaidillah Segera Gantikan Alif di DPRD Gresik Ubaidillah, Caleg Gerindra Gresik Daerah Pemilihan (Dapil) VII (Manyar, Bungah, dan Sidayu) pada Pileg 2019. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII (Manyar, Bungah, dan Sidayu) pada Pileg 2019, Ubaidillah, akan segera menggantikan posisi Asluchul Alif yang mengundurkan diri lantaran maju pada Pilkada Gresik 2020 lalu.

telah mengirim pergantian antarwaktu (PAW) Alif ke Ubaidillah tersebut ke Gubernur Jatim untuk SK Pelantikan.

"Sudah kami kirim ke gubernur untuk proses PAW Alif ke Ubaidillah melalui Bupati Gresik," ujar Wakil Ketua Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com.

Mujid menyatakan, untuk proses turunnya SK Gubernur Jatim sejak dikirim membutuhkan waktu 15 hari. "Setelah SK Gubernur turun, pimpinan DPRD kemudian menggelar rapat badan musyawarah (banmus) untuk menentukan jadwal pelantikan Ubaidillah sebagai anggota periode 2019-2024," jelas Ketua DPC PDIP Gresik tersebut.

Sementara itu, Ubaidillah membenarkan bahwa proses PAW-nya sudah dikirim ke gubernur. "PAW sudah dikirim ke Gubernur Jatim," katanya kepada BANGSAONLINE.com.

Dia mengaku telah siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat. "Siap, Mas," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO