​Kapolda Jatim Tinjau Posko Kesehatan Korban Banjir Jombang

​Kapolda Jatim Tinjau Posko Kesehatan Korban Banjir Jombang Kapolda Jatim beserta rombongan saat meninjau lokasi bencana banjir di Jombang. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Nico Afinta melakukan peninjauan ke posko kesehatan korban banjir yang berada di Desa Gondangmanis, Kecamatan , Kabupaten Jombang, Selasa (9/2/2021).

Dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, serta Forkopimda Kabupaten Jombang, selain meninjau posko kesehatan, juga mengunjungi tempat pengungsian bencana banjir di Balai Desa Gondangmanis dan memberikan bantuan sosial.

Kapolda menyebutkan bahwa jajaran TNI-Polri siap membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir. Nantinya, jajaran TNI-Polri akan disiagakan untuk bisa membantu korban bencana banjir yang terjadi di Jombang.

“Kami khususnya TNI-Polri siap membantu masyarakat korban bencana banjir di Kabupaten Jombang,” tuturnya.

Selain itu, juga memberikan bantuan sosial kepada korban bencana banjir. Hal ini untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana banjir.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa beras dua ton, 200 paket bantuan berisi obat-obatan, dan juga dua puluh ribu masker, semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban bencana,” imbuhnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO