​Pria di Ngawi Tewas Tersetrum, Nyangkut di Pohon Jati

​Pria di Ngawi Tewas Tersetrum, Nyangkut di Pohon Jati Ilustrasi pohon jati.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas dialami oleh Sugiyanto (42). Ia harus meregang nyawa di atas pohon akibat tersengat aliran listrik, Selasa (09/02). 

Kejadian berawal sewaktu warga Dusun Kerso, Desa Pacing, Kecamatan Padas itu berniat memotongi dahan di halaman rumahnya. Sekitar pukul 06.30 WIB, korban berpamitan pada istrinya akan memotongi dahan yang berada di depan rumahnya.

"Jadi, awalnya korban hendak memotongi dahan di depan rumahnya yang memang dekat dengan aliran listrik," jelas AKP I Gusti Agung Ananta P, Kasatreskrim Polres Ngawi.

Tanpa disengaja, diduga saat di atas pohon dan memangkasi dahan, ia terkena aliran listrik hingga korban tewas. Jenazah korban nyangkut di atas .

Sedangkan yang mengetahui pertama adalah Muslikah, tetangga korban. Muslikah yang saat melintasi depan rumah korban melihat jenazah korban nyangkut di atas . Ia selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut pada keluarga korban.

Petugas pun melakukan evakuasi jenazah korban sekitar satu jam lebih dari atas . Setelah berhasil dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan luar, korban meninggal dipastikan akibat terkena aliran listrik. Hal tersebut sesuai dengan luka bakar yang diderita korban.

"Setelah satu jam lebih jenazah korban baru dapat dievakuasi dari atas . Dan memang korban meninggal akibat terkena setrum listrik," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO