​Relawan Pamekasan Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar, Kalsel, dan Jombang

​Relawan Pamekasan Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Sulbar, Kalsel, dan Jombang Pengiriman bantuan kemanusiaan bagi masyarakat Sulbar, Kalsel, dan Jombang yang terdampak bencana alam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bantuan dari masyarakat Kabupaten Pamekasan kepada daerah terdampak bencana alam di Kalimantan Selatan (Kalsel), Sulawesi Barat (Sulbar), dan dikirimkan pada Rabu (10/02/21) siang.

Pengiriman bantuan donasi dari masyarakat Pamekasan dan para relawan Sispala, HMI, IEA tersebut dilakukan menggunakan truk serbaguna BPBD Kabupaten Pamekasan.

Bantuan logistik yang siap dikirim berupa 1 ton beras, 1 ton pakan ternak, popok bayi 5 dus, air kemasan 100 dus, dan baju layak pakai 5 sak.

Supervisor , Budi Cahyono saat pemberangkatan bantuan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Sispala, FRPB, HMI, IEA, dan masyarakat Pamekasan yang sudah berkenan menyumbangkan donasi untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah.

"Bantuan untuk bencana alam di langsung kita kirim ke lokasi. Sedangkan yang untuk bencana di Sulbar dan Kalsel kita satukan dengan bantuan dari BPBD Jawa Timur.

Budi yang juga Ketua FPRB dan FRPB Kabupaten Pamekasan juga berterima kasih atas koordinasi dan kepercayaan kepada untuk mengirimkan bantuan ke daerah yang terdampak bencana.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mengalami musibah tersebut," harapnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jayapura Dilanda Longsor dan Banjir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO