Pengantin Baru Terlindas Truk di Mojokerto, Istri Meninggal

Pengantin Baru Terlindas Truk di Mojokerto, Istri Meninggal Jenazah korban di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sepasang pengantin baru terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bypass Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Rabu (10/2). Akibat kecelakaan ini, sang istri terjatuh dari motor dan terlindas truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Basoni mengatakan, keduanya mengendarai sepeda motor Supra X nopol AG 4707 TD melaju dari arah Jombang ke Surabaya.

“Korban Katijo (53) warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung membonceng istrinya, Katiyah (19), berusaha mendahului kendaraan truk dari sisi kiri,” ungkapnya.

Saat jatuh, korban Katiyah terlindas truk dan meninggal di lokasi kejadian. Keduanya merupakan pasangan suami-istri yang baru menikah.

Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), masih kata Ipda Basoni, korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sementara itu, sopir truk, Agung Setiawan (22) mengatakan, pengendara sepedsa motor tersebut menyalip dari sebelah kiri.

“Dia nyalip, kemungkinan tersenggol body truk saya dan keduanya jatuh. Tidak ada muatan, saya dari Jombang mau ke Surabaya,” pungkasnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO