Raker di Kota Batu, 31 Anggota KWG Ajak Serta Keluarga

Raker di Kota Batu, 31 Anggota KWG Ajak Serta Keluarga Syuhud

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Komunitas () periode 2020-2022 menggelar rapat kerja (Raker) selama 2 hari, Sabtu - Minggu (13-14/2/2021) di Hotel Purnama, Kota Batu, Jawa Timur. Raker kali ini diikuti 31 wartawan anggota beserta keluarga, sebagai bentuk membangun keakraban antar keluarga besar .

"Raker ini dalam rangka membuat program kerja selama 1 periode 2020-2022. Program kerja ini yang akan kami kerjakan selama satu periode (2 tahun) yang akan dijalankan melalui 5 divisi," ujar Ketua M. Syuhud Almanfaluty yang juga wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com ini.

Kelima divisi tersebut, meliputi Divisi Advokasi dan Hukum, Divisi Usaha, Divisi Olahraga, Devisi Pendidikan dan Litbang, dan Divisi Rumah Tangga.

Pada kesempatan ini, Syuhud menyatakan bahwa program-program yang disusun selama ini juga untuk membantu Pemkab Gresik agar terwujud pemerintahan yang baik, dan maju di segala sektor.

"Langkah serupa juga akan lakukan terhadap Pemerintahan Gresik Baru di bawah kepemimpinan Bupati Fandi Akhmad Yani dan Wabup Aminatun Habibah. selama ini telah banyak memberikan warna terhadap roda Pemerintahan Gresik melalui tulisan dan kritik konstruktif. Semua muaranya untuk perbaikan Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO