Terjadi di Blitar, Remaja 17 Tahun Bacok Tiga Cewek yang Masih Bersaudara, Satu Kritis

Terjadi di Blitar, Remaja 17 Tahun Bacok Tiga Cewek yang Masih Bersaudara, Satu Kritis Warga mendatangi lokasi penganiayaan di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Sabtu (13/2/2021). foto: ist

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tiga orang perempuan di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten jadi korban pembacokan. Peristiwa itu dilaporkan terjadi Sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

AKP Lahuri saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan ketiga korban di antaranya Agustina (25), warga Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten . Dia mengalami luka pada bagian kepala belakang, serta tangan kiri dan kanan robek.

Korban kedua Saskia (12), warga Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok. Ia mengalami luka robek di jari kanan.

Kemudian korban ketiga Listyana (16), warga Desa/Kecamatan Srengat Kabupaten i. Ia mengalami luka pada pipi kiri dan telinga kiri dan kini dalam kondisi kritis.

"Semua korban mengalami luka akibat benda tajam," ujar AKP Lahuri.

Sedangkan pelaku berinisial RZ (17), warga Desa Kedawung Kecamatan Nglegok. Kronologi kejadian berawal saat RZ yang masih saudara ketiga korban berada di kandang ayam belakang rumah. Pelaku masuk ke dalam rumah memanggil korban Saskia. Namun korban Saskia tidak mengindahkan permintaan tolong pelaku karena sedang bermain game.

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO