Bupati Fadeli Lakukan Pengundian Hadiah Mobil Tabungan Simapan, Ini Pemenangnya

Bupati Fadeli Lakukan Pengundian Hadiah Mobil Tabungan Simapan, Ini Pemenangnya Bupati Fadeli saat menarik undian bersama Direktur Operasional BDL Dedy Rahmadi Wibowo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli melakukan pengundian grand prize Tabungan Simapan (Simpanan Masa Depan) Bank Daerah Lamongan (BDL) berupa satu unit mobil Toyota Avanza, Selasa (16/12).

Adapun nasabah yang beruntung mendapat hadiah mobil adalah Ninik Lestari yang beralamatkan Kautan, Desa Sumbergempol, Kecamatan Lamongan.

Selain hadiah utama berupa mobil, BDL juga mengundi 12 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya kepada nasabah yang beruntung.

“Jika bank memberikan door prize berupa mobil, berarti bank tersebut sehat. Jika tidak sehat, tidak akan bisa,” ungkap Bupati Fadeli usai mengundi.

Fadeli turut mengapresiasi pencapaian BDL selama ini. Meski di masa Pandemi Covid-19, BDL mampu bertahan dengan menaikkan aset dan tabungan.

mengalami penurunan di masa pandemi ini, namun di sisi lain BDL mampu meningkatkan asetnya. Dengan lebih dari 2.000 nasabah, tidaklah mudah jika manajemennya tidak baik,” tutur Fadeli.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO