Kamis, 05 Agustus 2021 00:10

Bupati Fadeli Lakukan Pengundian Hadiah Mobil Tabungan Simapan, Ini Pemenangnya

Selasa, 16 Februari 2021 15:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Bupati Fadeli Lakukan Pengundian Hadiah Mobil Tabungan Simapan, Ini Pemenangnya
Bupati Fadeli saat menarik undian bersama Direktur Operasional BDL Dedy Rahmadi Wibowo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan Fadeli melakukan pengundian grand prize Tabungan Simapan (Simpanan Masa Depan) Bank Daerah Lamongan (BDL) berupa satu unit mobil Toyota Avanza, Selasa (16/12).

Adapun nasabah yang beruntung mendapat hadiah mobil adalah Ninik Lestari yang beralamatkan Kautan, Desa Sumbergempol, Kecamatan Lamongan.

Selain hadiah utama berupa mobil, BDL juga mengundi 12 unit sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya kepada nasabah yang beruntung.

“Jika bank memberikan door prize berupa mobil, berarti bank tersebut sehat. Jika tidak sehat, tidak akan bisa,” ungkap Bupati Fadeli usai mengundi.

BACA JUGA : 

Semester I 2021, Pengguna Mobile Banking Bank Jatim Tumbuh 18 Persen

Terima Bantuan Uang Tunai Rp 150 Juta dari ​BPMD Jember, Bupati Hendy: Ini Adalah Wujud Sinergisitas

Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Dunia

Bank OCBC Jawab Masalah Finansial Kaum Muda

Fadeli turut mengapresiasi pencapaian BDL selama ini. Meski di masa Pandemi Covid-19, BDL mampu bertahan dengan menaikkan aset dan tabungan.

“Perbankan mengalami penurunan di masa pandemi ini, namun di sisi lain BDL mampu meningkatkan asetnya. Dengan lebih dari 2.000 nasabah, tidaklah mudah jika manajemennya tidak baik,” tutur Fadeli.

Sebelum berganti nama menjadi Bank Daerah Lamongan pada Januari 2007, BDL dikenal masyarakat sebagai Bank Pasar Lamongan yang didirikan pemerintah pada tanggal 3 Desember 1952. Menurut Fadeli, keberadaan BDL yang masih tetap bertahan ini, tidak lepas dari kepercayaan masyarakat Kabupaten Lamongan.

“BDL ini banknya masyarakat Lamongan, karena ini bank milik pemerintah, saya harapkan kepercayaannya. Dari tahun ke tahun ini perlu ditingkatkan, inovasi-inovasi perlu dimaksimalkan, kepercayaan masyarakat ini jangan disia-siakan perlu dijaga,” imbuhnya.

Sementara itu, menurut Direktur Operasional Perusahaan BDL Dedy Rachmadi Wibowo, selain dapat bertahan di tengah situasi pandemi Covid-19 yang mewabah di Lamongan, BDL juga mampu menaikkan asetnya.

“Pada tahun 2020 kenaikan dari sisi aset mengalami kenaikan sebesar 35 miliar. Untuk simpanan/tabungan kurang lebih 40 miliar dan ini didominasi Simapan. Aset naik, tabungan juga naik, begitu pun dengan deposito,” terang Dedy.

Ke depannya, lanjut Dedy, BDL diharapkan mampu menjadi bank daerah yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat Lamongan. “Terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Simapan sebagai wadah pendidikan dan mengenalkan dunia perbankan, khususnya kepada anak-anak kita,” terangnya.

Diketahui, kemeriahan acara pengundian Tabungan Simapan yang digelar BDL ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena harus mematuhi protokol kesehatan. (qom/rev)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Rabu, 04 Agustus 2021 11:59 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*69. Qaala satajidunii in syaa-a allaahu shaabiran walaa a’shii laka amraanDia (Musa) berkata, “Insya Allah akan engkau dapati aku orang yang sabar, dan aku tidak akan menentangmu dalam urusan apa pun.”70. ...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...