​9 Pengeroyok 3 Anggota PN Ditangkap, Ketua Pagar Nusa Jatim Apresiasi Kapolres Bojonegoro

​9 Pengeroyok 3 Anggota PN Ditangkap, Ketua Pagar Nusa Jatim Apresiasi Kapolres Bojonegoro H. Abd. Muchid, S.H. Foto: ist

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ketua Pengurus Wilayah (PW) Pencak Silat NU (PN) Jawa Timur H. Abd. Muchid, S.H. mengapresiasi yang telah menangkap sembilan pengeroyok tiga anggota di Bojonegoro.

“Kami berikan apresiasi kepada yang telah bekerja keras dalam waktu satu minggu pelaku sudah ketangkap. Semoga Polres selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT,” kata H. Abd. Muchid kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (16/2/2021).

Menurut dia, tiga anggota itu semula naik motor. “Anak PN naik sepeda motor, dicegat sembilan orang, dipukul pakai besi. Satu orang meninggal,” kata Abah Muchid – panggilan Abdul Muchid.

Para korban itu adalah Muhammad Fahruddin Ghozali (19), Lilih Linggarjati (19), dan M. Fauzi Shodikon (19). Fahruddin Ghozali dan Lilih mengalami luka. Sedang Fauzi Shodikon meninggal dunia.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di kawasan PUK Turut Desa Jamberejo, Kedungadem, Bojonegoro Jawa Timur, sekitar pukul 01.30 WIB, Minggu (7/2/2021).

Sedang sembilan remaja pengeroyok itu adalah DK (20), MNH (32), MZN (29), ANK(22), RF (20), FS (20), DF (20), KW (27), JS (28), dan SBR yang kini DPO. Mereka berasal dari satu kecamatan, yaitu Kecamatan Kedungadem Bojonegoro.

Para pengeroyok itu diduga anggota perguruan pencak silat lain yang selama ini sering mengganggu anggota . Kini mereka semua ditetapkan sebagai tersangka. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO