​Lapas Ngawi Gelar Ikrar Menuju WBK Disaksikan Anggota Komisi III DPR RI

​Lapas Ngawi Gelar Ikrar Menuju WBK Disaksikan Anggota Komisi III DPR RI Lapas Kelas IIB Ngawi menggelar ikrar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Rabu (17/2).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ngawi menggelar ikrar menuju Wilayah Bebas Korupsi (), Rabu (17/2). 

Yang istimewa, pelaksanaan ikrar tersebut disaksikan , Anggota Komisi III . Selain dihadiri oleh wakil rakyat dari pusat ini, juga hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono dan unsur Forkopimda Ngawi.

"Sebenarnya saya ke lapas dalam rangka reses karena untuk Komisi III bermitra dengan lapas. Secara kebetulan hari ini ada ikrar untuk ," jelas .

Dengan diikrarkannya menuju , diharapkan Lapas Ngawi yang sampai saat ini sedang kelebihan warga binaan (over kapasitas) dapat semakin lebih baik dalam pelayanan pada masyarakat.

"Kita harapkan bukan hanya sekadar janji, tetapi harus dengan tindakan nyata. Yang berarti pengawasan ke dalam semakin profesional," terangnya.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono berharap dengan telah berani berikrar untuk menuju bagi Lapas Kelas IIB Ngawi, harus diiringi peningkatan pelayanan yang semakin baik. Dan peran serta berbagai pihak diharapkan dapat memberikan masukan untuk lebih baik lagi. Salah satunya dari fungsi pers.

"Jadi dengan telah siap menuju , semua pihak harus mengontrol secara bersama. Apalagi peran serta dari pers," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO