​Baddrut Tamam Terima Kajian Akademik Pemekaran Kabupaten Pamekasan

​Baddrut Tamam Terima Kajian Akademik Pemekaran Kabupaten Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima kajian akademik pemekaran kabupaten Pamekasan di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - H. Baddrut Taman menerima kajian akademik Kabupaten Pamekasan dari Civitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dan Universitas Madura (Unira) di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (17/02/21).

Syarat administratif utama itu sebagai salah satu upaya persiapan pembentukan Provinsi Madura.

Naskah akademik itu diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Madura, Mohammad Kosim dan Rektor Unira, Rizqina kepada Baddrut Tamam yang juga disaksikan oleh Ketua DPRD Pamekasan, Fathorrahman didampingi perwakilan Rektor Universitas se-Madura dan juga Ketua Panitia Nasional Pembentukan Provinsi Madura, Ahmad Zaini. Serta beberapa tokoh masyarakat Pamekasan dan sejumlah perwakilan ulama Madura.

“Hari ini saya menerima naskah akademik kajian Pamekasan dari perwakilan rektor perguruan tinggi se-Madura serta beberapa akademisi di Madura yang dimotori oleh IAIN Madura dan Unira,” ujar Baddrut Tamam usai acara penerimaan naskah akademik tersebut.

Pihaknya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kajian ini. Berbagai pemikiran, rekomendasi dari kajian itu akan ditelaah secara detail dan rinci lebih lanjut.

“Baru kemudian kita diskusikan dan konsultasikan dengan pemerintahan di atas kita, yakni pemerintah provinsi dan pemerintah pusat,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO