​Janda Cantik di Blitar Jual Aset Kafe Bonus Istri

​Janda Cantik di Blitar Jual Aset Kafe Bonus Istri Susan. foto: Akina Nur Alana

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang janda asal Desa Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar menjual aset bangunan miliknya. Uniknya, wanita cantik bernama Susan berusia 35 ini menjanjikan memberi bonus sebagai istri bagi siapa pun yang membeli aset usahanya yang terletak di jalan Merapi nomor 32, Dusun Darungan, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi senilai Rp 2,9 miliar tersebut.

Bonus istri yang dia janjikan tak lain tak bukan adalah dirinya sendiri. Dia menjadikan dirinya bonus dan rela diperistri pembeli aset.

"Saya ingin menjual aset. Nah bonusnya dapat istri," ujar Susan saat ditemui Kamis (18/2/2021).

Susan menjanda selama empat tahun setelah bercerai dari suaminya. Wanita dengan
tinggi badan 162 cm dan berat badan 52 Kg itu memiliki seorang anak perempuan berusia 20 tahun. Namun saat ini anak semata wayangnya telah bekerja sebagai perawat di Hongkong. Selama ini dia mengelola tersebut seorang diri.

"Saya capek menjomblo terus. Ini saya tidak main-main, kalau ditanya orang apakah serius pasti saya jawab malah duarius, dengan catatan asal antara saya dan dia (pembeli) merasa cocok," lanjut wanita berkulit putih tersebut.

Ditanya soal harga fantastis yang ditawarkan untuk miliknya, Susan mengklaim bahwa dan restonya adalah yang teramai jika dibandingkan dengan usaha lain yang serupa di wilayah Kecamatan Wlingi.

"Dari usaha dan resto ini, omzet saya per harinya bisa mencapai 5 sampai 6 juta, itu waktu sebelum pandemi. Kalau sekarang karena ada kebijakan PPKM dan pembatasan jam malam ya sekitar 3 sampai 4 juta per harinya," sambung Susan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO