​Atasi Krisis di Masa Pandemi, Kopwan Potre Koneng Sumenep Bentuk Tim Khusus

​Atasi Krisis di Masa Pandemi, Kopwan Potre Koneng Sumenep Bentuk Tim Khusus Kopwan Potre Koneng Sumenep gelar rapat khusus.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang belum usai telah melemahkan sendi-sendi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat. Kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas manusia saat pandemi sangat memukul masyarakat yang bekerja di sektor informal. Seperti pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (), pedagang, pekerja serabutan, termasuk dan profesi informal lainnya.

Menyikapi kondisi tersebut, Koperasi Wanita (Kopwan) Potre Koneng Kabupaten Sumenep yang sebagian besar anggotanya adalah pelaku melaksanakan rapat khusus di Aula Koperasi setempat, Rabu (17/02/21) kemarin.

Ketua Koperasi Wanita Potre Koneng, Sri Yuliani mengatakan, rapat khusus ini bertujuan membentuk tim khusus yang terdiri dari perwakilan dinas dan usaha mikro, pengurus, pengawas, dan perwakilan anggota.

"Tim inilah yang akan merumuskan perubahan dan penyempurnaan atau penyesuaian Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) yang tujuannya untuk memberikan kekuatan hukum dan sebagai pedoman dalam menjalankan kegiatan secara jelas dan tepat," ungkapnya.

Dengan adanya perubahan dan penyempurnaan AD/ART, imbuhnya, diharapkan pengurus dapat mengelola Koperasi Potre Koneng dengan lebih baik lagi. Serta bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada anggotanya, sehingga tujuan untuk menyejahterakan anggotanya bisa tercapai dan terlaksana.

"Harapannya, pengurus dapat mengelola dengan lebih baik dan memberikan pelayanan maksimal, yang pada akhirnya kesejahteraan anggota bisa tercapai," pungkasnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO