​Gubernur Khofifah Lepas Tiga Ikan Paus yang Terdampar, Sekaligus Bagikan 200 Paket Sembako

​Gubernur Khofifah Lepas Tiga Ikan Paus yang Terdampar, Sekaligus Bagikan 200 Paket Sembako Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat melepas tiga ikan paus di pesisir Modung Bangkalan Madura, Jumat (19/2/2021). Rombongan ikan paus yang diperkirakan berjumlah 50 ekor itu terdampar di pantai Modung Bangkalan Madura. foto: ist/ bangsaonline.com

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com – Rombongan yang terdampar di pesisir Petereman Modung Bangkalan mendapat perhatian Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Perempuan energik dan cekatan itu langsung meluncur ke tempat terdamparnya sekitar 50 itu di pesisir Modung Bangkalan Madura, Jumat (19/2/2021).

Setiba di lokasi, Gubernur Khofifah disambut masyarakat, termasuk para pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Diantaranya KH Mukhlis Muhsin, pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Patereman Modung Bangkalan Madura.

BACA JUGA -gubernur-khofifah-menuju-lokasi">Menggelepar, 50 Ikan Paus Tedampar di Pantai Modung Bangkalan, Gubernur Khofifah Menuju Lokasi

Gubernur Khofifah langsung nyebur dan ikut mengangkat ikan berukuran besar dan panjang itu. Gubernur Khofifah kemudian melepas tiga ekor yang masih bisa diselamatkan ke tengah bersama para pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Masyarakat tampak senang dengan kehadiran Gubernur perempuan pertama di Jatim itu. Apalagi Gubernur Khofifah membagikan 200 paket sembako pada masyarakat sekitar lokasi terdamparnya itu.

BACA JUGA Siapkan Ekskavator Penguburan lkan Paus yang Terdampar, Khofifah: Yang Mati Diteliti FKH Unair

Usai melepas itu Gubernur Khofifah beramah tamah dengan para tokoh dan pejabat setempat di Pondok Pesantren Al-Anwar Patereman Modung Bangkalan Madura.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO