Peringati HPSN, Bhayangkari Cabang Gresik Bagikan Sembako ke Paskun di TPA Ngipik

Peringati HPSN, Bhayangkari Cabang Gresik Bagikan Sembako ke Paskun di TPA Ngipik Polwan Satlantas Polres Gresik membagikan sembako kepada paskun di TPA Ngipik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional () tahun 2021, Bhayangkari Cabang Gresik menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 100 paket sembako dan 100 paket alat kebersihan kepada pekerja kebersihan () di lingkungan TPA Ngipik Kecamatan Gresik, Minggu (21/2/2021).

Kegiatan baksos itu dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto, bersama pengurus Bhayangkari Cabang Gresik.

Ny. Inanda Arief Fitrianto mengatakan pemberian bantuan kepada ini merupakan wujud kepedulian para ibu-ibu istri polisi di Kabupaten Gresik kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19. 

"Bhayangkari Cabang Gresik mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos dengan membagikan paket sembako dan paket alat kebersihan," jelasnya.

Inanda mengajak kepada seluruh masyarakat Gresik agar peduli dengan menjaga kebersihan lingkungan. "Sehingga dapat menciptakan bangsa yang sehat dan berprestasi," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO