Tikungan Hutan Maliran Blitar Memakan Korban, Siswa SMA Tewas Tabrakan Dengan Truk

Tikungan Hutan Maliran Blitar Memakan Korban, Siswa SMA Tewas Tabrakan Dengan Truk Kondisi kendaraan dan korban usai terlibat laka dengan truk di Hutan Desa Maliran, Kecamatan Ponggok.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jalan menikung di hutan Desa Maliran, Kecamatan Ponggok, Kabupaten memakan korban. Seorang siswa SMA meninggal dunia usai mengalami kecelakaan dengan truk di lokasi tersebut, Senin (22/2/2021).

Kapolres Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan melalui Kasubag Humas Iptu Ahmad Rochan mengatakan, korban menggendarai sepeda motor Honda GL AG 3750 N berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur. Sesampainya di tikungan Desa Maliran, terdapat truk dari arah timur.

Karena jalan sempit,  pengendara sepeda motor hendak mengurangi kecepatan. Namun dia tidak bisa mengendalikan kendaraan, sehingga menabrak bagian depan kendaraan truk yang berjalan dari arah berlawanan.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," tuturnya.

Pengendara sepeda motor tersebut diketahui bernama Alfian Alfaro Putra (19), warga Dusun Jatinom RT 006 RW 001 Desa Jatilengger Kecamatan Srengat Kabupaten . Sementara pengemudi truk dengan nopol L 9347 UV adalah Ahmad Buchori (44), warga Jalan Lumajang RT 01 RW 09 Wonosari Probolinggo.

Dia menambahkan, jalan tersebut belum bermarka. Saat kejadian, arus lalu lintas sedang ramai, ditambah kondisi jalan basah karena hujan.

"Bagi pengendara kami imbau untuk berhati-hati jika sedang berkendara dalam kondisi hujan," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tertabrak Pickup Bermuatan Ayam, Seorang pelajar di Krinci Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO