​Sumbangkan Mobil Pribadi Jadi Ambulans, Bhabinkamtibmas di Sidoarjo Diapresiasi Kapolres

​Sumbangkan Mobil Pribadi Jadi Ambulans, Bhabinkamtibmas di Sidoarjo Diapresiasi Kapolres Bhabinkamtibmas Desa Krembangan Bripka M. Fahrurrozi foto bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, berikut mobil ambulans sumbangannya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang, menggugah kepedulian salah seorang anggota ini. Mobil pribadi disulap menjadi ambulans untuk melayani masyarakat secara 24 jam.

Ia adalah Bripka M. Fahrurrozi, Desa , Taman, Sidoarjo. Selama masa pandemi Covid-19, sebagai Bripka Fahrurrozi hampir setiap hari hidup berdampingan dengan warga dan dengan cepat merespons kebutuhan warga.

Membuatnya harus selalu siap siaga 24 jam mengantar warga yang membutuhkan pertolongan transportasi medis, termasuk mengantar warga yang terpapar Covid-19 ke rumah sakit atau tempat isolasi.

Karena itu, dirinya rela menyumbangkan pribadinya digunakan sebagai ambulans setelah melihat kondisi masyarakat saat ini yang membutuhkan transportasi medis secara cepat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Saya merasa senang dapat melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena memang itulah tugas dan kewajiban saya sebagai seorang ,” ujar Fahrurrozi.

Atas dedikasi dan loyalitas anggotanya tersebut, Senin (22/2/2021), saat memimpin apel pagi di Mapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji memberikan reward kepada Bripka M. Fahrurrozi.

Penghargaan itu diberikan atas dedikasi Fahrurrozi melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas sebagaimana tugas Polri. Terlebih lagi di tengah situasi pandemi Covid-19, keselamatan masyarakat adalah prioritas utama.

Karenanya, Kombes Pol. Sumardji berharap personel Polresta Sidoarjo dan jajarannya dapat cepat, tanggap, dan ikhlas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya bangga memiliki anggota yang tulus dan ikhlas melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat. Apalagi, dia ikut menyumbangkan barang pribadi untuk kepentingan masyarakat umum," kata Sumardji. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ugal-Ugalan! Mobil di Banjarmasin Diamankan Warga dan Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO