​Pikap Bermuatan Sapi di Blitar Terguling ke Halaman Rumah Warga, Penumpang Luka Serius

​Pikap Bermuatan Sapi di Blitar Terguling ke Halaman Rumah Warga, Penumpang Luka Serius Warga sedang mencoba membalikkan mobil pikap yang jatuh di halaman rumah warga yang posisinya lebih rendah sekitar 10 meter dari badan jalan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah kendaraan roda empat jenis pikap bermuatan seekor mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Bangunrejo, Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Selasa (23/2/2021). Akibatnya, penumpang luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.50 WIB. Awalnya mobil pikap berplat nomor AG 9535 KG itu melaju dari arah selatan. Saat sampai di lokasi kejadian, pikap yang dikemudikan Imam Mustofa (29) itu tiba-tiba selip dan tergelincir ke arah kanan hingga terperosok ke halaman rumah warga yang posisinya lebih rendah sekitar 10 meter dari badan jalan.

Diduga, hal itu akibat jalanan licin karena cuaca sedang gerimis dan rem yang kurang pakem.

Menurut petugas Pos Lantas Brongkos, Bripka Bambang, kondisi sopir warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar itu tidak mengalami luka. Namun, penumpang yang duduk di bagian kiri kemudi mengalami luka yang cukup serius.

Penumpang bernama Suliyono (25) warga Desa Ngadri, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar itu bahkan sempat terjepit di dalam bodi bagian depan mobil. Hingga membuat petugas kesulitan mengeluarkan Suliyono dari dalam mobil. Akhirnya Suliyono baru bisa dikeluarkan dan dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi setelah bodi kendaraan dibalik.

"Selain itu, seekor yang menjadi muatan mobil pikap tersebut juga mengalami luka di bagian kepala dan terlihat trauma sehingga sedikit mengamuk," terangnya.

Sementara Kapolsek Kesamben Iptu Eko Sudjoko mengatakan, hingga saat ini kendaraan masih belum bisa dievakuasi. Butuh mobil derek untuk mengangkat mobil tersebut. "Mobil dan masih di lokasi, sementara korban luka sudah mendapat perawatan," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO