Tingkatkan Imun Masyarakat, Polsek Krian dan PT Charoen Pokphand Indonesia Bagi-Bagi Sembako Gratis

Tingkatkan Imun Masyarakat, Polsek Krian dan PT Charoen Pokphand Indonesia Bagi-Bagi Sembako Gratis PT Charoen Pokphand Indonesia Unit Jatim bersama Polsek Krian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Krian membagikan sembako kepada masyarakat Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/2/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com  - Di tengah pandemi seperti ini, masyarakat membutuhkan asupan gizi untuk menambah imun. Hal ini sangat penting karena dengan imun yang baik, secara otomatis dapat mencegah orang terpapar Covid-19 dan sekaligus dapat menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

PT Charoen Pokphand Indonesia Unit Jatim bersama Polsek Krian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Krian membagikan sembako kepada masyarakat Desa Keboharan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (24/2/2021) kemarin. Pembagian sembako gratis itu dilakukan dalam rangka "Tingkatkan Imun Dengan Konsumsi Protein Hewani".

Melalui CSR (Corporate Social Responibility), Unit Jatim membagikan sembako berupa telur dan sosis kepada masyarakat Desa Keboharan. Tentu giat bakti sosial tersebut sangat membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan.

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason yang ikut membagikan sembako tersebut mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi yang dilakukan PT Pokphand Indonesia. "Kami sangat berterima kasih kepada PT Pokphand Indonesia. Dengan pembagian sembako seperti ini dapat meringankan beban masyarakat sekaligus menambah imun karena yang dibagikan berupa telur dan sosis hewani yang sudah barang tentu kaya protein, dan saat ini masyarakat butuh seperti itu," jelas Mukhlason.

Lanjut Mukhlason, giat tersebut bisa menjadi sampling bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Krian supaya mengikuti jejak PT Charoen Phokphand Indonesia.

Sementara itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat, selain mengonsumsi makanan, protokol kesehatan (prokes) 5M juga harus tetap dijalankan, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga jarak, Mengurangi mobilisasi, dan Menghindari kerumunan.

"Karena dengan menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari pada diri sendiri maupun orang lain dapat terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli Pedagang Terdampak PPKM Darurat, Gus Barra Bagikan Ribuan Paket Sembako dari Dana Pribadi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO